Menulis Ketakutan Terakhir: 10 Cara untuk Berhenti Mengkhawatirkan Dan Mulai Menulis


Artikel ini dipersembahkan oleh PutraRental.com
Banyak orang mengklaim bahwa mereka ingin menulis. Sebagian besar tidak akan karena monster raksasa bernama FEAR. Ini menjulang di atas individu dan melumpuhkan mereka. "Bagaimana jika saya tidak baik?" "Bagaimana jika saya menyia-nyiakan waktuku?" "Bagaimana jika ..." "Bagaimana jika ..." "Bagaimana jika ..." Ketakutan menciptakan pertanyaan yang tidak pernah berakhir ini, tapi untungnya binatang itu bisa menjadi ditaklukkan Ini ditaklukkan setiap hari. Inilah sepuluh cara untuk melupakan rasa takut dan mulai menulis:

1) Tulislah tangan. Ada sesuatu yang informal tentang menulis longhand. Ambil selembar kertas dan catatlah. Mereka tidak harus menjadi sesuatu yang brilian. Apa yang Anda tulis bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti "Saya berharap saya punya ide tentang ..." Jangan khawatir seperti apa tulisan tangan Anda, cukup isi halaman itu dengan pemikiran bebas.

2) Kirimkan email Anda sendiri. Email bukan "tulisan asli" jadi gunakan format ini untuk menuliskan cerita. Anda bisa menulis tentang hari imajiner atau acara lingkungan. Ini adalah latihan yang bagus untuk masuk ke mode mendongeng dan Anda tidak perlu khawatir dengan si penerima - ini Anda!

3) Berkomitmen sebelum Anda siap. Katakan pada seseorang bahwa Anda adalah seorang penulis dan biarkan mereka memberikan tugas kepada Anda. Apa pun dari menulis menu ke libretto. Tidak ada penilaian yang terlibat dan untuk mendorong diri Anda untuk menerima tantangan itu pada diri Anda sendiri bahwa Anda mendapatkan hadiah saat Anda memulai.

4) Tuliskan ketakutannya. Saya tahu itu bisa menakutkan untuk dihadapi mereka, tapi Anda tidak bisa mengalahkan apa yang tidak Anda akui. Tuliskan semua ketakutanmu Setelah Anda selesai menuliskannya, carilah cara untuk menyingkirkannya. Misalnya jika Anda menulis, "Saya khawatir saya tidak baik." Anda bisa melawan pernyataan ini dengan "Saya tidak perlu melakukannya. Ini hanya sebuah konsep kasar. "Kontra" Gagasan saya bodoh. "Dengan" Tidak, saya berusaha untuk menjadi sempurna dan saya tidak perlu melakukannya. "

5) Berpura-pura menjadi orang lain. Tulislah dengan gaya yang berbeda, misalnya seorang penulis abad ke-18 atau salah satu penulis buku laris favorit Anda. Meniru ritme dan coraknya. Bukan untuk kamu bandingkan, hanya untuk bereksperimen. Tulis artikel Anda seperti yang akan dilakukan Mark Twain. Atau mulailah cerita pendek tentang anak kucing, pertama dengan gaya penulis horor lalu sebagai penulis sastra. Sebagai anak kebanyakan kita tidak memiliki masalah dengan percaya, itu juga bisa membantu orang dewasa!

6) Temukan kartu pos. Lihatlah gambar di bagian depan dan catat gagasan tentang hal itu di bagian belakang. Anda tidak perlu mengisi seluruh ruang, latihan ini adalah tentang mendapatkan ide mengalir.

7) Munculkan mantra yang memungkinkan tulisan buruk. "Saya akan berhasil selama saya menulis." "Cerita buruk bisa ditulis ulang. Halaman kosong tidak bisa. "Simpan mantra ini (Anda bisa memiliki sebanyak yang Anda mau) dekat dan katakan / kencang saat ketakutan mengangkat kepalanya yang jelek.

8) Ingat Anda sedang membaca produk jadi. Saat Anda membaca buku atau artikel terbitan Anda jarang (jika pernah) membaca draf pertama seseorang. Buku atau artikel tersebut telah melalui siapa yang tahu berapa banyak revisi, ulasan editorial, copyedits, dll. Setelah pekerjaan Anda selesai, proses tersebut akan melalui proses yang sama sebelum dibagikan kepada publik. Jadi rileks, Anda tidak harus sempurna.

9) Ketakutan berarti Anda peduli. Terlalu sering seorang penulis menjadi terlalu egois dan mengabaikan keuntungan menjadi takut. Tidak sampai dilumpuhkan, tapi menggunakan rasa takut sebagai pemandu. Dengan memperhatikan pekerjaan Anda dan khawatir pembaca Anda menyukai atau menerimanya akan membantu Anda memastikan bahwa pekerjaan Anda adalah hal terbaik yang Anda bisa.

10) menunda-nunda Anda selalu bisa khawatir nanti. Tulis sekarang.

0 Response to "Menulis Ketakutan Terakhir: 10 Cara untuk Berhenti Mengkhawatirkan Dan Mulai Menulis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef