Kisah Kencan Masa Remaja Saya


Matt Matcherson adalah seorang penulis pemusik dan humoris. Terkadang ia bahkan menulis musik lucu. Situsnya MatchTales menghadirkan kisah berkencan, ulasan situs dan forum dukungan kencan gratis ke web. Artikel ini dipersembahkan Jayarayarentcar.com

Salah satu "Big Dates" pertama saya adalah tarian Cotillion di kelas 8 ... atau ketujuh? Cotillion adalah usaha oleh "grande dame" setempat untuk memelihara perilaku halus di sekelompok remaja muda bersamaan dengan instruksi menari ballroom. Saya pikir itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan bagi sebagian besar dari kita! Seminggu sekali kami akan berjalan beberapa blok dari sekolah menengah ke K's C Hall yang terletak di lantai 3 sebuah gedung di pusat kota.

Sebuah gedung pencakar langit virtual di kota kami! Orang-orang yang menginginkan sedikit uang akan tergantung di dekat pintu dan membantu instruktur keluar dari mobilnya ... membuka pintu. Poin brownies semacam ini membayar sejumlah uang tunai! Jika Anda benar-benar baik, Anda akan membawa beberapa barangnya ke atas 3 tangga kayu yang sudah usang. Itu adalah salah satu bangunan yang benar-benar tua ... misteri utama bagiku karena mereka belum terbakar habis!

Kami kemudian akan berpasangan dan belajar rhumba, foxtrot, bossa nova, jitterbug, waltz dll. Seringkali kami akan beralih menjadi pasangan dan selama sesi ini Anda akan berdansa dengan masing-masing dari 50 gadis itu beberapa kali. Semua sikap yang sangat terbuka dan diawasi ... tapi masih pada usia itu, dan untuk orang kutu buku yang masih berada di bingkai Clark Kent, itu adalah sensasi yang luar biasa.

Jenny (nama telah diubah untuk melindungi yang manis dan tidak berdosa) adalah seorang gadis kecil yang lucu dari lingkungan saya. Dia tinggal sekitar 4 blok jauhnya sehingga saya hanya melihatnya saat saya sedang berjalan pulang. Keluarganya memiliki sebatang pohon di antara trotoar dan jalan dengan sebatang koper yang melengkung dari tahun-tahun anak-anak yang lewat dan melompat berdiri untuk menggantungnya ... setidaknya kupikir aku bukan satu-satunya!

Hampir setiap hari Jenny menunggu pohon itu sampai aku lewat dan tersenyum gugup sambil berkata "Hai". Saya juga akan mengatakan "Hai". Terkadang saya bahkan mengatakannya dulu! Tapi selalu terus dalam perjalanan. Tuhan hanya tahu bencana apa yang akan terjadi jika saya berhenti untuk berbicara lebih jauh lagi! Tapi ini adalah hal-hal yang menggelepar yang membuat kepalaku berputar sepanjang sisa perjalanan pulang.

Nah, percikan yang kurang ajar ini berlanjut dan nada "Hai-nya" menjadi lebih tinggi dan lebih bahagia. Ketika tiba waktunya untuk mengundang seseorang ke pesta dansa, saya menemukan nomor itu di buku telepon dan menghabiskan satu jam atau lebih membuat saya gugup. Salah satu dari 300 saudara perempuan Jenny menjawab telepon dan saya mendengar banyak teriakan untuknya dan berdebar-debar ke atas dan ke bawah tangga ... saya hampir menutup telepon dengan rasa takut! Ini jauh lebih buruk daripada ketika shephard Jerman menyusuri jalanan mengunyah kakiku saat aku melewati motorku!

Saya tidak ingat percakapan dengan Jenny ... saya mungkin telah pingsan. Tapi saya tahu ini berhasil karena berminggu-minggu kemudian saya menemukan diri saya berada di rumahnya dengan setelan dalam situasi sulit ini dengan korsase yang besar dan saya tidak mengerti bagaimana cara memasang ini ke gaunnya. Syukurlah ibunya datang untuk menyelamatkannya. Ibunya masih menertawakannya saat dia melihatku.

Setelah adegan canggung itu menjadi lebih baik. Kami duduk dengan teman dan makan, semua bercanda. Jenny dan aku benar-benar teringat tarian yang berbeda dan terkesan sedikit pemimpin orkestra sedikit. Musik, teman dan tarian dengan naksir masa kecil. Tidak ada yang lebih dari itu. Sungguh bila dibandingkan dengan beberapa tanggal saya yang lebih baru, sangat cocok jika dibandingkan.

0 Response to "Kisah Kencan Masa Remaja Saya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef