Anda baru saja membeli barang-barang baru untuk liburan Anda. Itu datang dengan garansi. Apa sebenarnya artinya itu?
Apakah jaminan bervariasi dari satu negara bagian ke negara lain? Apakah tempat pembelian berpengaruh pada garansi? Apakah mereka akan melakukan perbaikan garansi?
Tentu saja penting untuk membaca garansi. Mereka berbeda dari produsen ke pabrikan dan memiliki arti yang berbeda untuk produk yang berbeda. Simpan tanda terima dan tag produk Anda bersama dengan bukti pembelian Anda. Banyak orang merasa berguna untuk menyimpan karton juga, jika koper harus dikirim ke fasilitas perbaikan atau kembali ke pabrik untuk diperbaiki. Sebagian besar jaminan tidak mencakup pemakaian dan kerusakan yang biasa terjadi atau kerusakan oleh perusahaan angkutan umum seperti maskapai penerbangan atau kapal pesiar.
Banyak juga yang memiliki penolakan terhadap penyalahgunaan atau kesalahan penanganan. Selain itu, semua bagian eksternal rentan terhadap kerusakan pada setiap bagasi. Kulit, bagian dan roda yang bergerak misalnya akan menunjukkan keausan dengan penggunaan biasa dan mungkin perlu direhabilitasi atau diganti. Ini tidak akan selalu ditanggung oleh garansi. Banyak maskapai penerbangan dan jalur pelayaran juga memiliki penolakan terhadap klaim untuk bagian eksternal. Mereka mungkin tidak membayar untuk roda atau pegangan yang perlu diperbaiki atau diganti.
Ada jaminan yang sangat murah hati yang melekat pada beberapa merek bagasi premium. Mosaic Travel Gear memiliki "garansi ketenangan pikiran." Mereka menawarkan perbaikan atau penggantian gratis selama tiga tahun pertama pembelian, tidak peduli apa kerusakannya atau siapa yang menyebabkan masalah. Setelah itu, garansi seumur hidup terbatas akan mencakup semua cacat manufaktur dalam material dan pengerjaan selama masa pakai produk.
Bagasi Briggs dan Riley adalah merek lain dengan garansi murah tanpa batasan. Jika barang bawaan mereka rusak, mereka akan memperbaikinya tanpa biaya. Anda tidak diharuskan untuk membuat klaim asuransi atau klaim terhadap maskapai umum seperti maskapai penerbangan atau jalur pelayaran. Bagasi harus dikembalikan kepada mereka untuk diperbaiki.
Bagasi Tumi memiliki garansi yang berbeda pada ritsleting, kain dan bindings. Ini dijamin selama lima tahun. Semua komponen lainnya dijamin untuk masa pakai tas selama itu bersama pemilik asli. Mereka, bagaimanapun, membebankan biaya pemrosesan yang mencakup biaya dan pengiriman kembali. Biaya ini dibebaskan selama tahun pertama pembelian.
Beberapa perbaikan garansi dilakukan di tempat pembelian, sementara yang lain harus dikirim kembali ke perusahaan. Selalu bertanya sebelum melakukan pembelian. Klaim untuk maskapai umum seperti maskapai umumnya harus dilakukan dalam 24 jam. Ini biasanya ide yang baik untuk memeriksa koper Anda ketika Anda menerimanya untuk memastikan tidak ada kerusakan.
Sebagian besar merek koper yang populer dibuat untuk menahan kerasnya perjalanan. Pastikan untuk mempertimbangkan garansi tertulis saat melakukan pembelian. Sekarang Anda bisa mulai berkemas!
Baca juga artikel saya yang lain koper packing tips banyak yang akan anda temui mengenai koper packing.
0 Response to "Garansi Bagasi Kesengsaraan"
Posting Komentar