Baca juga artikel saya yang lain tentang musim semi telah bermunculan untuk anda yang ingin ke musim semi dan berlibur saat musim semua informasinya ada disana lengkap dan disajikan secara menarik.
Sekarang lebih mudah bagi bisnis untuk menggunakan Internet untuk terhubung dengan konsumen di komunitas mereka.
Sekitar 55 persen konsumen menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi tentang bisnis lokal tahun lalu, naik dari 47 persen pada 2003, menurut perusahaan riset pasar Kelsey Group. Ketika orang mencari produk dan layanan seperti restoran, bengkel mobil dan toko bunga, mereka cenderung membelanjakan uang mereka di daerah dekat tempat mereka tinggal, bekerja atau bermain. Diperkirakan volume pencarian lokal akan melebihi 20 miliar pencarian di tahun depan dan bisa melebihi 30 miliar pada tahun 2009.
Menanggapi tren ini, Yahoo! Lokal telah merancang cara mudah untuk bisnis dari semua ukuran — dari rantai toko obat besar hingga toko roti yang dimiliki secara terpisah — untuk menempatkan iklan online yang akan dilihat oleh orang-orang yang mencari layanan terkait di komunitas mereka. Ini dapat membantu mendorong lalu lintas pejalan kaki ke toko mereka dan panggilan telepon ke layanan mereka dengan harga yang wajar.
Disebut Yahoo! Cantuman Unggulan Mandiri Lokal, program periklanan baru ini memungkinkan pedagang untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang iklan mereka dengan menargetkan iklan mereka menurut wilayah geografis dan kategori produk atau layanan. Iklan muncul melalui Yahoo! Pencarian lokal, yang dikombinasikan dengan Yahoo! Maps, memiliki 26,7 juta pengunjung AS di bulan Maret, menurut perusahaan pengukuran comScore Networks Inc.
Yahoo! Cantuman Unggulan Lokal dirancang dengan fungsi swalayan yang memudahkan bisnis lokal untuk berdiri dan berjalan dengan cepat. Pengiklan hanya memasukkan informasi tentang bisnis, memilih kategori mereka, dan kemudian memilih daerah setempat di mana mereka ingin beriklan.
Harga ditetapkan pada langganan biaya tetap yang dimulai pada $ 29,95 per bulan dan dapat dibayar dengan kartu kredit. Karena program ini dijual berdasarkan siapa yang pertama datang, pertama-dilayani, bisnis tidak berakhir dalam perang penawaran untuk kata kunci populer. Angka pasti ditentukan oleh kategori bisnis tertentu, lokasi geografis dan juga tempat iklan akan muncul. Iklan yang berjalan di bagian atas — juga dikenal sebagai "utara" laman — lebih mahal daripada yang berjalan di sepanjang bagian bawah ke "selatan".
Yahoo! Cantuman Unggulan Mandiri Lokal melengkapi lainnya Yahoo! Produk iklan gratis dan berbayar lokal, yang meliputi:
• Daftar Gratis: Yahoo! Lokal menawarkan layanan gratis di mana setiap pedagang dapat mengunggah informasi terperinci tentang bisnisnya — seperti jam, alamat dan nomor telepon, produk dan layanan yang ditawarkan, situs web atau tahun dalam bisnis — yang dapat dilihat oleh semua pengguna Yahoo! Lokal.
• Daftar yang Disempurnakan: Dengan biaya bulanan yang kecil, pedagang dapat mengirimkan konten tambahan seperti foto, logo, dan pesan pemasaran yang akan membantu membedakan daftar mereka secara visual.
0 Response to "Layanan Iklan Online Baru Menargetkan Konsumen Berdasarkan Area"
Posting Komentar