Pembaruan Peringkat Halaman Terbaru Dari Google

Terkadang dalam usaha tidak bisa dipungkiri akan ada masa di mana kita akan merugi, walaupun demikian sejatinya masih lebih banyak untungnya dibanding dengan ruginya dalam ternak ayam petelur. Maka dari itu Anda bisa melihat harga telur hari ini sebagai bahan referensi.

Saya tidak yakin berapa banyak orang yang memperhatikan atau bahkan peduli, tetapi tampaknya ada pembaruan peringkat halaman lain dari Google. Namun pembaruan ini sangat aneh dan banyak hal terjadi yang sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya lihat sebelumnya




Saya pertama kali melihat perbedaan ketika saya pergi dan melihat salah satu situs web saya yang baru berusia tiga minggu. Situs tersebut sebelumnya tidak memiliki peringkat halaman karena merupakan situs web yang sangat baru dan dalam tiga minggu sejak diluncurkan, saya mungkin telah memperoleh dua puluh atau tiga puluh tautan satu arah yang mengarah ke sana. Yang mengejutkan saya sekarang ditampilkan sebagai peringkat halaman lima

Saya memiliki sejumlah situs web yang salah satunya berusia sekitar lima tahun, memiliki lebih dari empat ribu tautan terbelakang dan peringkat halaman empat. Setelah melihat situs baru saya langsung masuk pada halaman peringkat lima, saya segera pergi untuk melihat bagaimana situs yang lebih lama ini telah faired dalam pembaruan baru ini, itu tidak berubah

Setelah memeriksa semua situs web saya, saya menyadari bahwa situs-situs yang memiliki peringkat halaman semuanya tetap sama, namun situs-situs yang sebelumnya memiliki peringkat halaman nol, sekarang memiliki peringkat halaman dan tampaknya telah menjadi bagian dari situs web baru. memperbarui

Situs Web Yang Memiliki Peringkat Halaman
Beberapa jam kemudian saya melihat salah satu situs web saya yang lain yang memiliki peringkat halaman beranda dua. Di sinilah segalanya mulai menjadi agak aneh. Saya perhatikan bahwa halaman eksternalnya sekarang telah menjadi peringkat halaman empat tetapi homepage itu masih hanya PR2. Tentang apa semua itu? Tautan ke belakang sebagian besar menunjuk ke beranda, jadi bagaimana cara halaman ini memiliki PR lebih rendah daripada halaman eksternal?

Saya pikir saya tahu sedikit tentang peringkat halaman tetapi ini membuat saya bingung.Saya kemudian mulai melihat berbagai posting di berbagai forum mesin pencari dan orang lain menulis bahwa mereka pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang saya miliki dengan situs web mereka

Tentu saja mungkin yang kita lihat hanyalah permulaan dari pembaruan peringkat halaman besar, yang saya harapkan. Apa yang saya juga temukan cukup aneh adalah bahwa biasanya ada jeda yang cukup besar di antara pembaruan. 

Rata-rata ini bisa di mana saja antara tiga dan empat bulan. Jika ingatan saya benar, saya hampir yakin bahwa kami baru saja melihat pembaruan peringkat halaman pada pertengahan Februari. Apakah sekarang kita akan melihat lebih banyak pembaruan rutin?

Saya telah mendengar karena saya yakin Anda telah, bahwa ada beberapa perubahan di google dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah meluncurkan apa yang mereka sebut bigdaddy dan ini pasti ada hubungannya dengan itu

Saya akan mengawasi perubahan lebih lanjut karena beberapa orang yang saya baca di forum, menyatakan bahwa mereka telah melihat pembaruan untuk situs web lama mereka serta situs baru mereka. Saya masih menunggu dan bertanya-tanya apakah itu akan terjadi

Saya harus mengatakan bahwa sejauh ini pembaruan terakhir ini merupakan yang baik bagi saya secara pribadi dan saya akan melanjutkan dalam pencarian saya untuk mendapatkan sebanyak mungkin tautan mundur satu arah yang menunjuk ke situs web saya

Bentuk promosi situs web ini telah berhasil bagi saya di masa lalu dan menurut saya jauh lebih baik daripada bergabung dengan skema pertukaran tautan apa pun

0 Response to "Pembaruan Peringkat Halaman Terbaru Dari Google"

Posting Komentar

wdcfawqafwef