Mobil Pertama Saya

Bagi Anda yang ingin membuat cemilan keluarga di akhir pekan yang enak dan bergizi, khusunya puding kini di haan memberikan resep puding serta cara pembuatannya dengan kreasi yang menarik dan mudah dibuatnya

Saya germo mobil pertama saya secara tidak sengaja: secara harfiah oleh kecelakaan. Mobil pertama saya adalah penantang menghindar tahun 1971 dan saya sedang dalam perjalanan pulang dari danau ketika saya berputar dan menekuk roda di sebuah pulau semen. Ketika saya membeli mobil itu datang dengan roda stok dan ban cukup usang

Saya harus mengganti roda penyok jadi mengapa tidak pergi jauh-jauh dan mendapatkan set yang sama sekali baru. Karena rodanya sedikit lebih besar maka aslinya aku butuh tapak baru juga. Ini menjadi yang pertama dari banyak pengeluaran yang akan saya tanggung dengan mobil ini. Sebagian besar yang sayangnya bukan dari jenis mucikari


Saya membeli satu set roda chrome 5 spoke dan beberapa radial Goodrich. Saya adalah seorang remaja baru saja keluar dari sekolah sehingga saya memiliki anggaran terbatas, yang baru saja saya habiskan. Uang dari gugatan ketika truk memotong saya: tapi itu cerita lain

Pokoknya saya suka bagaimana roda baru terlihat. Setelah beberapa hari, saya perhatikan bahwa sisa mobil tampak sedikit lebih rata dibandingkan dengan pelek yang bersinar. Saya keluar dan membeli pita pengupasan pin dan mulai bekerja. Beberapa gulungan kemudian dan tepat sebelum jari-jari saya memegang saya punya set pinstripes yang bagus

Saya cukup bangga pada diri saya sendiri, terutama karena saya adalah seorang amatir peringkat di segala hal otomotif. Jadi saya memberi diri saya tepukan di punggung, naik pin saya yang bergaris mengilap dan meletakkan sepetak karet panjang yang bagus untuk merayakannya

Tidak lama kemudian saya menyadari bahwa interiornya terlihat sedikit membosankan dibandingkan dengan bagian luarnya. Saya menyukai roda kemudi tiga-berbicara tetapi memutuskan untuk pergi dengan roda kemudi kayu dipoles baru. Saya menemukan beberapa penutup kursi yang bagus dan menyelesaikan transformasi interior

Untung aku berhasil mendapatkan lembur di tempat kerja. Jadi sekali lagi saya menghisap ban sambil beristirahat dengan nyaman di sarung kursi germo baru saya dengan tangan saya mencengkeram erat di setir mahoni yang dipernis

Segalanya menjadi sangat baik sampai suatu hari saya menarik sarang ke teman saya. Aku tidak bisa mendengarnya karena mobilnya berdentam-dentam seperti kawanan gajah. Setelah dia pergi saya menyadari saya harus melakukan sesuatu tentang sistem stereo stok anemia saya. Kembali bekerja untuk meminta lebih banyak lembur

Untungnya pabrik itu benar-benar sibuk pada saat itu. Beberapa minggu kemudian, saya merobek dashboard dan memasang stereo Pioneer baru saya, memasang speaker di pintu depan dan jendela belakang, dan melompati ampli dan kotak boom di bagasi

Sekali lagi saya duduk di kursi yang nyaman itu dan menendang keluar perjalanan saya yang berjerawat. Aku bergemuruh dan berdegup kencang saat aku keluar dari jalan masuk. Para tetangga pasti mencintaiku saat itu

Sayangnya itu adalah akhir dari petualangan germo saya dengan mobil pertama saya. Setelah itu, Challenger tua ingin sedikit perhatian; pekerjaan rem, kepala silinder yang ditiup, karburator baru. Saya tidak pernah bisa bertahan cukup lama untuk naik ke level berikutnya. Sekitar setahun kemudian saya menjualnya

Ketika putri saya mendapatkan mobil pertamanya dan ingin melempar pemutar DVD dengan uang saya tentu saja saya hanya akan duduk dan mengatakan kepadanya "Saya germo mobil pertama saya ..."

0 Response to "Mobil Pertama Saya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef