E-commerce dan Air Minum

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, saat ini di green bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. 25 April 2006 E-Commerce semakin bertambah usia dengan jutaan pelanggan baru dari penjualan internet untuk berbagai macam produk. Kemajuan dalam desain situs web, mekanisme pembayaran dan sistem pengiriman telah memenuhi peningkatan permintaan untuk pemesanan online

Dengan munculnya perusahaan pemesanan online seperti Amazon dan E-Bay, apa yang dimulai sebagai bisnis kecil telah berubah menjadi industri bernilai miliaran dolar. Kunci kesuksesan di bidang E Commerce adalah ia menawarkan produk-produk berkualitas tinggi digabungkan dengan teknologi canggih untuk memastikan kemudahan memesan dan mengamankan mekanisme pembayaran

Industri air minum dalam kemasan adalah penerima manfaat ideal dari teknologi e-commerce karena banyaknya pelanggan yang dilayani dan frekuensi transaksi dan pembelian


Didefinisikan E-commerce

E-commerce mirip dengan bentuk-bentuk perdagangan lain kecuali yang melibatkan pembelian dan penjualan barang melalui Internet. Situs-situs e-commerce berkisar dari halaman web sederhana yang menyoroti satu item hingga dinamis, katalog on-line yang dikembangkan penuh menampilkan ribuan produk. Tema umum dan manfaat dalam situs-situs e-commerce adalah pembelian instan, pembayaran instan (jika diinginkan) dan kepuasan instan untuk pelanggan

Selama bertahun-tahun, web e-commerce telah berkembang menjadi industri bernilai miliaran dolar setiap tahun, dengan pertumbuhan signifikan yang diproyeksikan selama 5 tahun ke depan. Karakteristik yang menentukan adalah bahwa semua situs web e-commerce menerima jenis pembayaran online, baik melalui pihak ketiga atau langsung dengan akun pedagang

E-commerce: Gelombang Masa Depan

Internet mengubah pandangan dunia pembeli. Pemuasan instan adalah kenyataan. Memanfaatkan e-commerce memungkinkan pelanggan kemampuan untuk dengan cepat mengambil pengiriman barang yang mereka butuhkan dan inginkan. Selain itu, Internet mungkin merupakan alat penjualan terbaik yang pernah ditemukan karena memungkinkan pelanggan untuk menjelajah tanpa batas dalam privasi. Mereka dapat kembali dan memesan lagi dan lagi tanpa harus meninggalkan rumah mereka

Sebagian besar ahli sepakat bahwa hanya masalah waktu sebelum semua perusahaan yang berorientasi penjualan akan memiliki semacam kehadiran e-commerce agar tetap kompetitif dan pengembangan perangkat lunak dan alat untuk meningkatkan produktivitas situs e-commerce tetap kuat. Semakin banyak dan semakin baik teknologi dikembangkan, e-commerce akan sangat berkembang

Pembayaran Aman dan SSL (Lapisan Soket Aman): Jantung Sistem

SSL (Secure Socket Layer) telah menjadi standar de facto dan inti dari sistem untuk keamanan transaksi e-commerce, dan kemungkinan akan tetap begitu baik di masa depan

SSL didasarkan pada enkripsi. SSL mengenkripsi data, seperti nomor kartu kredit (juga informasi pengenal pribadi lainnya), yang mencegah penggunaan yang tidak sah. Halaman yang dilindungi SSL diidentifikasi ketika alamat dimulai dengan "https" dan ada ikon gembok di bagian bawah halaman

Sertifikat SSL

Sertifikat SSL berada di server yang aman dan digunakan untuk mengenkripsi data dan mengidentifikasi situs Web. Sertifikat SSL juga membantu membuktikan bahwa situs tersebut milik siapa yang katanya milik dan berisi informasi tentang pemegang sertifikat, domain tempat sertifikat itu diterbitkan, nama Otoritas Sertifikat yang mengeluarkan sertifikat, root dan negara diterbitkan

Secara umum, pengguna e-commerce didesak untuk menghindari situs yang gagal menggunakan dan menampilkan bukti SSL Ceritifcates

Industri Air Minum Dalam Kemasan dan E-commerce

Bisnis air minum dalam kemasan sebenarnya adalah dua lini bisnis: Air pengiriman lokal dan air berlabel pribadi dan masing-masing merupakan subset penting dari total bisnis

Air pengiriman lokal didefinisikan secara geografis dan biasanya terdiri dari penyewaan atau penjualan pendingin dan pengiriman botol 5-galon dan paket kecil (12, 16,5 dan 20 ons) kepada pelanggan yang jaraknya terbatas dari sumber air. Bisnis ini mencakup basis pelanggan konsumen dan bisnis di wilayah geografis tertentu yang menerima pengiriman air secara berkala. Kunci keberhasilan dalam lini bisnis ini adalah produksi dan pengiriman air murni berkualitas tinggi yang efisien

Air berlabel pribadi melibatkan pengembangan dan produksi label khusus berkualitas tinggi dengan pesan branding yang jelas. Lini bisnis ini memiliki cakupan nasional dan mencakup elemen branding dan iklan yang kuat. Kunci kesuksesan dalam lini bisnis ini adalah desain dan produksi label dengan kualitas terbaik dengan pesan branding yang jelas

Setiap lini bisnis memiliki persyaratan berbeda untuk e-commerce. Untuk bisnis pengiriman lokal, menetapkan dan memenuhi jadwal pengiriman sangat penting dengan situs paling canggih yang menawarkan program pengiriman yang menawarkan pilihan jadwal pengiriman kepada pelanggan dan kemampuan untuk mengubah pengiriman sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Untuk lini berlabel pribadi dari fleksibilitas desain bisnis dalam bentuk alat interaktif untuk pengembangan, pemeriksaan dan produksi label sangat penting. Aspek penting lain dari lini bisnis berlabel pribadi cepat dan hemat biaya livery melalui operator nasional

Budaya Layanan Pelanggan

Situs e-commerce terbaik tidak akan menghasilkan hasil tanpa dukungan organisasi layanan pelanggan yang efektif. Alat dan kemampuan E-commerce harus dilengkapi dengan budaya layanan pelanggan yang mencakup umpan balik pelanggan yang cepat, interaksi manusia (sebagai lawan dari pesan suara dan email) dan komunikasi yang jelas. Saat ini tidak mungkin untuk benar-benar menghapus elemen manusia dari e-commerce dan elemen manusia adalah bagian penting dari proses kepuasan pelanggan

Fitur Terbaik dan Kuat

Ada banyak jenis situs e-commerce mulai dari situs statis paling sederhana yang menawarkan fitur yang sangat terbatas hingga situs dinamis berfitur lengkap berdasarkan teknologi dan akses basis data terbaru. Bagaimanapun tingkat teknologinya, situs harus menggabungkan kemudahan penggunaan dengan fitur paling kuat yang tersedia. Situs e-commerce air minum kemasan yang efektif harus mencakup fitur minimum berikut

Fitur Umum

• Pemesanan Banyak Penerima (memungkinkan pengiriman beberapa pengguna dalam satu transaksi)
 • Tidak Ada Keranjang Belanja “Menyorong“ (memberikan fleksibilitas maksimum kepada pengguna sebelum check-out)
 • Sistem Masuk untuk Pelanggan Grosir dan Eceran (dengan penagihan yang diingat dan data pihak penerima)
 • Kode Kematangan (memberikan keandalan dan stabilitas situs)
 • Ketentuan Tanggal Kedatangan Mendatang (wajib untuk penjadwalan pengiriman dan pengiriman)
 • Riwayat Pesanan dan Pemuatan Pesanan yang Cepat
 • Pengiriman Otomatis untuk Akun Ritel dan Grosir

Fitur Label Pribadi

• Label Configurator Interaktif dan Ramah Pelanggan (memungkinkan pengembangan label dan karya seni oleh pengguna)
 • Kemampuan Pemeriksaan (memungkinkan pengguna untuk berulang kali meninjau desain label sebelum membeli)
 • Desain Multi Layered (memungkinkan untuk pilihan fitur warna, bayangan dan label)

E-commerce cocok untuk pemenuhan pesanan yang cepat dan peningkatan kepuasan pelanggan ketika situs menggunakan alat canggih dan fitur canggih ditambah dengan budaya kepuasan pelanggan. Di situs yang kuat dan ramah pengguna, pesanan air untuk pengiriman lokal dan bisnis berlabel pribadi aman, nyaman dan cepat. Vendor e-commerce yang memelihara budaya layanan pelanggan akan menjamin kepuasan pelanggan

1 Response to "E-commerce dan Air Minum"

  1. Great post very helping, Thanks for the wonderful blog through your blog I am able to learn a lot Go forward like this and give some valuable pieces of information in the future. look in to this blog for mobile app development trends in 2020

    BalasHapus

wdcfawqafwef