Cara Cold Call Menggunakan Otak Kanan Anda - Sehingga Anda Bisa Membuat Cold Calling Enjoyable dan Produktif

Mereka benar-benar "mengerti." Mereka berdua mempelajari Unlock The Game Mastery Program dengan cermat dan cepat, dan sekarang mereka menggunakan wawasan penjualan baru mereka setiap hari dengan cara yang tidak pernah saya bayangkan. 

Sedikit tentang bisnis mereka ... Bob adalah seorang komposer, pemain, dan produser musik orisinal dalam perpaduan piano solo New Age dan jazz yang halus. Dia juga memiliki latar belakang hardcore dalam penjualan tradisional (cukup "fusi" yang menarik). Gwen, yang tidak memiliki latar belakang dalam penjualan, bekerja dengannya untuk mendapatkan pengecer dan outlet lain untuk menyimpan musiknya.

 Ini adalah kisah yang diceritakan oleh Bob. 

Gwen dan Bob's Story 

Gwen dan penemuan saya tentang pendekatan penjualan Anda memiliki pengaruh luar biasa pada kami secara pribadi - dan efek positif yang hampir seketika pada laba kami. 

Apa yang telah menjadi cobaan yang melelahkan telah menjadi perjalanan yang mengasyikkan -"jalan santai" di mana saya bertemu orang-orang baru dan menarik dan menemukan orang-orang
yang berbagi minat tulus dengan apa yang kami tawarkan. Apakah ini terdengar "Pollyanna"? 

Izinkan saya bertanya kepada Anda yang membaca ini, "Kapan terakhir kali Anda merasa bersemangat melakukan panggilan dingin dan menjadikannya bagian yang menyenangkan dari hari Anda?" 

 Saya telah menjual - berhasil selama lebih dari 30 tahun. Saya mulai menjual Encyclopedia Britannica dan pada 1980-an adalah salah satu dari 5 pelatih pemasaran multilevel teratas di AS. Kemudian saya membuat perusahaan produksi radio yang masih dianggap sebagai salah satu dari 50 teratas di negara ini, dengan klien yang beragam seperti Kroger dan NPR. Klien mencari saya, dan saya tidak perlu menjelaskan siapa saya atau apa yang saya lakukan. 

 Jadi, bagaimana saya menjadi takut dengan panggilan dingin? 

Itu terjadi setelah saya memutuskan untuk mewujudkan impian saya menempatkan musik saya ke dunia. Jadi Gwen dan saya meluncurkan label rekaman kami. Dia mengambil semua tugas desain dan grafik untuk situs web dan pengemasan kami sementara saya "kehilangan" diri saya dalam proses kreatif selama setahun. Kami meluncurkan label kami dengan 6 CD musik saya dalam beberapa genre berbeda. 

Kemudian saya harus menghadapi promosi dan mendistribusikannya. 

Saya menemukan diri saya duduk di telepon secara fisik tidak dapat membuat panggilan karena rasa takut telah merampok saya dari semua "jus" penjual lama saya.

Akhirnya saya sampai pada realisasi yang menakutkan dan menyakitkan. Proses kreatif membuat musik telah membawa saya sejauh ini ke dalam "otak kanan" saya bahwa saya telah menjadi orang yang berbeda. Orang yang selalu memenangkan kontes penjualan bukan siapa aku lagi. Sesuatu hilang. Belajar menyerah pada diri kreatif saya telah membuat saya menjadi orang yang berbeda. 

Saya tidak dapat memaksa diri melakukan panggilan dingin yang diperlukan untuk mendistribusikan musik saya dengan sukses, jadi saya melakukan satu-satunya hal yang mungkin. 

Saya membuat Gwen melakukannya! 

Dia tidak memiliki pengalaman dalam penjualan, tetapi dia adalah penjual alami dengan kepribadian yang fantastis. Tentu saja, saya "melatih" dia dalam semua teknik dan strategi penjualan standar yang saya pelajari dengan sangat baik (kita semua tahu apa itu). Dan beberapa kali dia bertanya kepada saya, "Mengapa Anda tidak membuat panggilan dingin?", Saya akan mengatakan kepadanya, "Karena Anda perlu belajar ini sehingga di jalan kita dapat mempekerjakan orang untuk melakukannya" - dan merayap kembali untuk keamanan studio. 

Yang tak terelakkan terjadi. Dua atau tiga hari berlalu dengan sikap dan aktivitasnya yang tenggelam seperti batu. Saya mulai mencari-cari untuk melihat apakah ada jawaban baru di luar sana. Saat itulah kami menemukan Anda, Ari. Dan dalam mencari solusi untuk Gwen, saya menemukan solusi untuk diri saya sendiri juga. 

Anda lihat, saya mengalami gangguan mental. Saya mengaitkan panggilan dingin dengan yang terburuk dari apa yang dimaksud dengan penjualan - konsep "berperang" di mana Anda mengenakan baju besi Anda dan memainkan permainan kata dan pikiran dengan seseorang yang belum pernah Anda temui. 

 Tapi saya tidak bisa menjadi orang itu lagi. Saya bahkan tidak ingin berusaha menjadi orang itu. Tetapi membayangkan bahwa saya harus melakukannya lagi membuat label rekaman saya membuat saya takut. 

 Tetapi kami menemukan situs web Anda dan mulai mencari tahu secara mendalam apa yang harus Anda katakan. 

 Terus terang, milik Anda adalah situs web pelatihan penjualan ketiga atau keempat yang kami lihat, tetapi ada sesuatu yang terasa berbeda dari Anda. Anda bukan "pelatih". Anda tidak menawarkan "rahasia penutup" atau "kalimat pembuka". 

Anda mengusulkan perubahan pikiran yang mengubah semua ide gaya lama dalam memanipulasi, memutar, membimbing, bermain, dan menutup ke dalam satu tindakan manusia sederhana: membangun hubungan - membuat teman dan berbisnis dengan orang yang Anda sukai dan yang seperti Anda. 

 Itu adalah testimonial di situs Anda yang meyakinkan saya untuk memesan Program Penguasaan Anda. Saya mendengar suara orang-orang nyata yang saya kenal secara intuitif adalah real deal, dan yang tidak begitu berbeda dengan saya. Seperti saya, mereka ingin menemukan cara untuk menjadi diri sendiri dan menikmati perjalanan. 

Segera setelah program Anda tiba, kami berhenti membuat panggilan dan membenamkan diri di dalamnya selama lima hari ke depan. 

Minggu berikutnya, penjualan Gwen melampaui semua penjualan dari 6 minggu sebelumnya disatukan. Plus, saya menambahkan klien nasional baru untuk Baran Productions dan menambahkan artis baru dengan tiga album ke Gathering Wave, semuanya dalam lima hari. 

Kami berdua yakin itu karena kami berhenti menjadi "tenaga penjual". Kami mulai bersenang-senang, dan kami kagum dengan bagaimana orang-orang menanggapi kami. Terlebih lagi, pada akhirnya kami tidak terbakar habis. Kami diberi energi, dan benar-benar bahagia. 

Sama seperti saya harus belajar cara melepaskan dan menyerah pada bagian kreatif dari diri saya sebagai seorang komposer dan musisi, saya percaya Anda telah mencapai hal yang sama dalam seni menjual. Terima kasih telah membawa otak kanan untuk berjualan. Anda seorang seniman. 

Temanmu, 

Bob Baran 

 Dan ini catatan dari Gwen: 

 Hai Ari, 
Saya menjadi jauh lebih nyaman menggunakan pola pikir Anda dan merayu. Saya tidak dapat percaya betapa lebih rileksnya saya saat ini ketika saya melakukan panggilan, dan tanggapan hebat yang saya dapatkan, seperti "Saya senang berbicara dengan Anda. Terima kasih atas bantuan Anda" setelah pesanan orang-orang, luar biasa. 

Penjualan saya meningkat secara dramatis dan saya melakukan panggilan jauh lebih sedikit. Saya berbicara di telepon lebih lama, tetapi sekarang saya mendapatkan penjualan pada panggilan pertama saya juga. 

Hal lain yang saya temukan dengan pendekatan "otak kanan" Anda adalah "apa yang Anda katakan, Anda percaya." Jika saya berkata, "Itu bukan masalah," maka saya percaya bahwa tidak ada masalah. Saya lebih santai di telepon dan dalam kehidupan sehari-hari saya. 

Terima kasih, Ari, atas pendekatan "otak kanan" intuitif Anda untuk berjualan! 

 Temanmu, 

 Gwen Baran 

6 Strategi yang Anda Pelajari dari Program Penguasaan 

Berikut adalah 6 kunci yang diambil dari Program Penguasaan, berdasarkan pengalaman Bob dan Gwen yang akan membantu Anda mengubah pola pikir penjualan sehingga Anda dapat mulai memanfaatkan kekuatan otak kanan Anda. 

 Karena otak kanan adalah ... 

 1. Terlibat dalam proses (bukan hasil) 
 Sebelum membuat panggilan dingin, pikirkanlah, "Tujuan saya bukan melakukan penjualan tetapi untuk membuat percakapan berdasarkan pada bagaimana saya dapat membantu orang lain." 

 2. Intuitif (tidak menghitung atau manipulatif) 
Hindari mengubah siapa Anda saat Anda melakukan panggilan. Tidak perlu berada di "panggung" atau terdengar antusias. Jadilah diri Anda yang santai setiap hari, seolah-olah Anda menelepon seorang teman. Orang tahu ketika Anda asli, dan ketika Anda tidak. 

3. Fleksibel (tidak linier) 
Hindari mengubah siapa Anda saat Anda melakukan panggilan. Tidak perlu berada di "panggung" atau terdengar antusias. Jadilah diri Anda yang santai setiap hari, seolah-olah Anda menelepon seorang teman. Orang tahu ketika Anda asli, dan ketika Anda tidak. 

4. Beton (bukan abstrak) 
Kembangkan dua atau tiga masalah khusus yang Anda tahu produk atau layanan Anda selesaikan. 

5. Holistik (tidak terkotak) 
 Lepaskan pemikiran "pembeli-penjual", dan lihat orang yang Anda panggil sebagai orang lain, bukan sebagai "calon pelanggan." 

6. Terbuka (tidak kaku)
Lepaskan kekhawatiran tentang mendorong percakapan "maju." Sebagai gantinya, buka panggilan Anda dengan pernyataan masalah yang menghasilkan respons "Apa maksud Anda?" atau "Ceritakan lebih banyak." 

Jika anda ingin tau info mengenai cara membersihkan akuarium kotor, sebaiknya anda baca cara membersihkan akuarium kotor banyak tips untuk membersihkan akuarium kotor. Cara-cara mudah untuk membersihkan akuarium yang kotor terdapat disana.

0 Response to "Cara Cold Call Menggunakan Otak Kanan Anda - Sehingga Anda Bisa Membuat Cold Calling Enjoyable dan Produktif"

Posting Komentar

wdcfawqafwef